Utomo-Iin Belum Ditetapkan Sebagai Tersangka

142913_utomo

Jakarta, Inibangsaku.com – Setelah tes kejiwaan di Biro SDM Polda Metro Jaya, pasangan suami istri, Utomo Perbowo alias Tomi dan Nurindria Sari alias Iin kembali menjalani pemeriksaan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pemeriksaan diulang untuk mengetahui ada-tidaknya kelainan kedua orangtua ini dalam pengasuhan terhadap kelima anaknya.

“Hari ini mereka kita bawa ke RS Polri, nanti di sana akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan lagi selain juga dipertemukan dengan anak-anaknya,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Untuk hasil pertemuan Utomo-Iin dengan kelima anaknya di RS Polri, siang tadi, Heru mengaku belum mengetahuinya. Hasilnya ini, nantinya akan menjadi masukan penyidik dalam melakukan pemeriksaan terhadap Utomo-Iin dalam kasus dugaan penelantaran anak.

Heru menambahkan, pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman kasus dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi ‎dan juga keterangan ahli. Sejauh ini, keduanya masih berstatus sebagai terperiksa.

“Belum ditetapkan menjadi tersangka, keduanya baru menjadi tersangka adalam kasus narkobanya,” ujarnya.

Penyidik juga masih mendalami dugaan pelanggaran pasal yang dilanggar keduanya.

 

You may also like...

0 thoughts on “Utomo-Iin Belum Ditetapkan Sebagai Tersangka”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<