TNI Diterima di Lebanon

Foto: un
Foto: un

Berbanggalah Indonesia yang memiliki prajurit-prajurit terbaik di dunia. Bukan hanya pada kemampuan militer dan pertempuran saja. Lebih dari itu TNI yang berasal dari rakyat memberikan keuntungan sendiri. Kehebatan TNI yang bergabung dalam pasukan perdamaian di Lebanon (UNIFIL – Unkited Nations Interim Force in Lebanon). Pendekatan yang baik oleh TNI membuat prajurit-prajurit Indonesia diterima dengan baik oleh masyarakat Lebanon.

kemajemukan dalam masyarakat Indonesia memberikan nilai plus bagi tentara Indonesia. Dengan bekal toleransi prajurit Indonesia dapat dengan mudah membaur dengan warga lokal. Seperti yang disampaikan oleh Achmad Chozin Chumaidy, Duta Besar Indonesia untuk Lebanon, bahwa kehadiran pasukan perdamaian Indonesia sangat diterima oleh masyarakat Lebanon.

Pujian juga dilontarkan oleh komandan-komandan di UNIFIL pada tentara Indonesia yang mampu menghadirkan suasana damai pada wilayah yang dijaga. Apalagi Indonesia dikenal sebagai negara muslim terbesar di dunia yang tetap menjaga toleransi di dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat.

 

Tags

You may also like...

0 thoughts on “TNI Diterima di Lebanon”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<