Timnas Indonesia ke Piala AFF

Foto: labbola
Foto: labbola

Dijadwalkan pada tanggal 17 November 2016 Timnas Indonesia akan berangkat ke Manila, Filipina untuk berlaga dalam Piala AFF. Indonesia akan menghadapai Thailand pada grup A tanggal 19 November 2016 nanti.

“Saya mengecek mereka dan tidak ada masalah. Saya ucapkan akan ada bonus dan itu memotivasi mereka. Mereka duta yang akan berjuang di Filipina,” kata Edy Rahmayadi, Ketum PSSI di Tangerang pada Selasa 15 November 2016 lalu. Ketum PSSI yang sekaligus Pangkostrad itu juga mengatakan bila memiliki kesempatan akan datang langsung mendukung skuad Garuda di Filipina.

Namun mendung membayangi tim Garuda ini. Penyerang timnas Irfan Bachdim terpaksa dicoret karena cidera tulang Fibula sewaktu melakukan latihan. Irfan harus beristirahat selama dua bulan untuk menyembuhkan cideranya itu. Saat ini Ferinando Pahabol dari klub Persipura Jayapura diproyeksikan untuk menggantikan Irfan.

Cidera pun dialami oleh kiper Dian Agus Prasetyo yang rencananya menjadi kiper timnas Indonesia. Dia mengalami cidera harmstring yang memaksanya harus beristirahat selama dua minggu. Akibatnya Dian tidak bisa mengikuti pertandingan penyisihan pada grup A piala AFF.

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Timnas Indonesia ke Piala AFF”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<