Terkesan Dilumpuhkan, Johan Budi Berharap Presiden Mengambil Kebijakan Terkait Konflik KPK vs Polri

JB

Jakarta, Inibangsaku.com – Konflik yang terjadi antara KPK vs Polri di akui oleh Johan Budi sangat mengganggu kinerja KPK. Deputi pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi ini berujar jika satu persatu pimpinan KPK dijadikan tersangka untuk kemudian dinonaktifkan maka cepat atau lambat KPK akan ‘lumpuh’.

Situasi tidak kondusif pun sangat terasa di lingkungan internal KPK sendiri. Padahal masih banyak kasus di tingkat penyidikan dan penuntutan yang masih harus diselesaikan oleh KPK.

“KPK saat ini ada tenaga dan fikirsn yang seharusnya fokus pada pencegahan dan penindakan, namun terganggu akibat adanya kasus ini” ujar Johan.

Oleh karena itu Johan berharap Presiden segera bertindak tegas mengatasi permasalahan itu. Jokowi diyakini Johan memiliki strategi yang masih tersimpan untuk menyelesaikan konflik yang semakin lama semakin tidak kondusif.

Sementara itu Presiden baru akan mengambil keputusan terkait polemik pergantian Kapolri pada pekan depan. Menurut Jokowi masih banyak hal yang harus diselesaikan sebelum dirinya mengambil keputusan final apakah meresmikan Komjen Budi sebagai Kapolri atau tidak.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Terkesan Dilumpuhkan, Johan Budi Berharap Presiden Mengambil Kebijakan Terkait Konflik KPK vs Polri”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<