Tanggapan Arya Bima tentang Kabar Kepindahan Presiden Ke Istana Bogor

arya bima

Jakarta, inibangsaku.com – Berhembus kabar bahwa Presiden Joko Widodo  berhasrat untuk berkantor di istana Bogor belakangan ini. Menanggapai hal tersebut Walikota Bogor, Arya Bima Sugiarto sangat mengapresiasi jika benar presiden beraktivitas dan berkantor di sana. Menanggapai hal ini Arya Bima enggan berkomentar banyak karena dirinya belum mendapat kepastian mengenai rencana tersebut.

Bima berujar “ Akhir-akhir ini pak Jokowi sering beraktivitas ke Istana Bogor. Tapi apakah ada rencana untuk pindah, saya belum tahu kepastiannya, saya fikir warga Bogor juga akan ikut senang kalau betul pak Presiden akan berkantor di Bogor”.

Ia pun mengkonfirmasi bahwa dirinya telah bertemu dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno pada jumat (6/2/2015) lalu. Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang rencana pemerintah kota Bogor untuk menata kawasan di seputar istana Bogor dan kebun raya.

“kemarin saya sudah sampaikan pada Pak Pratikno soal rencana Pemkot Bogor menata lalu lintas di seputaran Istana, sampai pengaturan dan parkir PKL,” ujar politikus PAN tersebut.

Hanya saja dalam pertemuan tersebuy Bima menyatakan bahwa dirinya tidak menyinggung soal kabar kepindahan Presiden Jokowi ke Bogor. Pembahasan hanya terkonsentrasi mengenai penataan di kawasan sekitar Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor.

“karena Istana Bogor dikelola oleh Sekretariat Negara, kita merasa perlu berkoordinasi. Ini adalah kawasan yang perlu di tata. Jadi pertemuan saya dengan Pak Pratikno enggak ada hubungannya dengan kabar rencana pak presiden untuk pindah ke bogor,” tutupnya.

(sumber: Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Tanggapan Arya Bima tentang Kabar Kepindahan Presiden Ke Istana Bogor”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<