Staf KPK Galau, Jimly Dan Tim Sembilan Berikan Support

jimly

Jakarta, Inibangsaku.com – Penyidik dan staf Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan keluhan perlakuan yang tidak menyenangkan, yang mereka terima kepada Tim Sembilan.

Jimly Asshiddiqie selaku wakil ketua Tim independen atau Tim Sembilan menyatakan bahwa para pekerja dan staff KPK sering mendapatkan terror seiring memburuknya hubungan KPK dengan Polri.

“Kami tadi juga memberikan support pada staf KPK karena mereka lagi galau sekarang. Ya kami ikut merasa prihatin, membesarkan hati mereka. Jangan sampai mereka jadi down. Jadi mereka dapat terus berkerja terutama untuk kasus-kasus diluar kasus Budi Gunawan,” kata Jimly, Rabu (11/2/2015).

Kegalauan staf KPK menjadi perhatian Tim Sembilan mengingat Presiden Jokowi telah menginstuksikan agar kedua lembaga tersebut menyelesaikan kasus tersebut secara hukum.

Jimly melanjutkan hendaknya semua pihak dapat menahan diri dan menunggu putusan sidang peradilan.

“Maksudnya tak lain menghormati proses hukum. Persis seperti harapan Presiden waktu pertemuan dengan tim Sembilan. Jadi sampai putusan praperadilan, ketegangan diredakan caranya ya jangan panggil memanggil dulu, jadi masing-masing melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” pungkas Jimly.

Hadir dalam pertemuan KPK dengan Tim Sembilan kali ini adalah Jimly Asshidqie, Tumpak Hatorangan Panggabean, Imam Prasodjo, Hikmahanto Juwana, dan Bambang Widodo Umar. Usai bertemu dengan KPK, Tim Sembilan dijadwalkan bertolak ke Komisi Yudisial.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Staf KPK Galau, Jimly Dan Tim Sembilan Berikan Support”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<