Sehari Jadi Wagub DKI, Djarot Siap Blusukan

jarot

JAKARTA, inibangsaku.com –  Anggota Komisi II DPR RI, Djarot Saiful Hidayat menegaskan dirinya siap blusukan ketika sudah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Saya yang akan blusukan. Saya akan ajak sampai blusukan ke kampung-kampung kalau mau, setelah dilantik, sekarang juga bisa blusukan, sekarang blusukan jumatan di bawah,” ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Kesiapan Djarot mengenai cara kerja dengan turun ke lapangan tersebut sebagai bentuk harmonisasi dengan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mengingat, Basuki atau Ahok tidak begitu intens melakukan blusukan ke lapangan. Ia lebih menyukai bekerja di belakang meja, memantau program dan pelaksanaan kebijakan di masyarakat.

“Ya kami akan menciptakan harmonisasi potensi yang ada. Prinsip kerjanya adalah, kami saling melengkapi. Saya bantu Pak Gubernur, dengan sepneuh hati dan tidak ada pembagian kerja yang sifatnya kaku, mendesak harus dibereskan, tidak kemudian ini-ini-ini, tidak, beliau sangat fleksibel,” ucap Djarot.

(sumber:yahoo)

You may also like...

0 thoughts on “Sehari Jadi Wagub DKI, Djarot Siap Blusukan”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<