SDA Apresiasi Keputusan Jokowi

Lukman-Hakim-Saifuddin1

JAKARTA, inibangsaku.com – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) secara khusus mengucapkan selamat kepada Lukman Hakim Saifuddin yang baru saja dilantik presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agama RI periode 2014-2019.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Lukman,” kata SDA dalam acara jumpa pers persiapan Muktamar PPP ke VIII di kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (27/10).

Lebih lanjut pria kelahiran Jakarta, 19 September 1956 mengaku bangga dengan keputusan presiden Jokowi mengangkat Lukmah Hakim Saifuddin sebagai Menteri Agama.

“Kami bangga pak Jokowi sudah tetapkan pak Lukman sebagai Menteri,” katanya menegaskan.

Namun demikian, meski Lukman Hakim yang juga politisi PPP ditunjuk sebagai Menag bukan berarti PPP akan melabuhkan haluan politik ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebab ditunjukknya Lukman Hakim sebagai Menteri sama sekali bukanlah usulan resmi PPP dan juga bukan permintaan Presiden Jokowi. Melainkan Lukman berasal dari jalur profesional dan dipandang sebagai figur kompeten dalam bidangnya.

“Beliau diperlukan presiden jokowi karena kompetensinya. Dengan demikian PPP belum berpindah kemana-mana,” demikian SDA. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “SDA Apresiasi Keputusan Jokowi”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<