SBY Kebanyakan Curhat di Sosmed

sby1

JAKARTA, inibangsaku.com – Budiarto Shambazy yang juga salah satu wartawan senior menyindir sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kerap curhat di jejaring sosial media (sosmed).

Menurutnya sebagai seorang Presiden hal tersebut tidak pantas dilakukan SBY.  “SBY sering curhat di sosmed, itu sikap kurang pantas menurut saya,” katanya dalam sebuah dialog rutin mingguan di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10).

Selain itu sejak SBY terpilih sebagai presiden pertama yang dipilih langsung, dan berhasil memangku jabatan untuk kedua kalinya, sistem pemerintahan dinegara ini sudah berubah dari parlementer ke presidensil. Namun Budi mempelesetkan kalau sistem pemerintahan yang saat ini terjadi adalah sistem parlemensial dan presidenter.‬

‪”Kan sekarang yang keliatan parlemennya sial dan presidennya gemeter. Saat ini kondisinya lebih kejam untuk seorang presiden,” sindir Budiarto.‬

‪Masih kata Budiarto, terkait dengan sikap SBY yang kerap curhat ia menilai seharusnya mantan Kasospol ABRI era Orde Baru menggelar jumpa pers dengan mengundang awak media.

“SBY seharusnya bisa menggelar pressconfrens, kan banyak wartawan. Bukan malah lewat Youtube atau twitter, itu jadi komunikasi satu arah,” demikian Budiarto. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “SBY Kebanyakan Curhat di Sosmed”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<