Ring1 Terendam Banjir, Ahok Mengendus Adanya Sabotase

ringf1

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta mencurigai adanya sabotase atas terendamnya kawasan Ring 1. Sejak Minggu (8/2/2015) kawasan Jalan Medan Merdeka kembali terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Menurut Ahok kecil kemungkinan kawasan Ring 1 terendam banjir , hal itu di karenakan kawasan waduk pluit dan beberapa saluran air penghubung kawasan tersebut telah difungsikan dengan baik.

Pintu air manggarai pun selalu dibuka setiap harinya untuk menghindari adanya luapan air yang menyebabkan kawasan Ring1 banjir.

Kemudian ia menambahkan bahwa semestinya air sungai ciliwung yang berada di sekitaran Istiqlal posisinya selalu rendah. Bila posisi air disana tinggi maka airnya akan diarahkan ke Gajah mada-Hayam wuruk dan pasar ikan. Sebab pompa yang terpasang di kawasan pasar ikan telah difungsikan dengan baik.

“Kenapa jadi meluap kesini (Ring1). Makanya begitu saya lihat CCTV Istiqlal connection lost saya sudah curiga, ada apa tiba-tiba(CCTV mati)”. Ujar Ahok.

Terkait dengan hal ini maka Ahok akan meminta penjelasan dari Dinas pekerjaan umum maupun kementrian pekerjaan umum. Ia berharap banjir yang terjadi di Ring1 bukan merupakan kesengajaan seperti yang terjadi di kawasan kali sunter beberapa waktu yang lalu.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ring1 Terendam Banjir, Ahok Mengendus Adanya Sabotase”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<