Puan Maharani Resmi Jadi Menteri

puan1

JAKARTA, inibangsaku.com – Setelah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kerja, Politisi PDIP Puan Maharani langsung menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dengan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono.

“Selamat kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani,” kata Laksono usai acara serah terima jabatan di kantor kementerian itu, di Jakarta, Selasa (28/10) seperti dikutip Antara.

Agung yang juga salah satu pucuk pimpinan di Partai Golkar berpesan kepada seluruh jajaran pegawai di kantor kementerian koordinator itu untuk mendukung sepenuhnya tugas-tugas menteri koordinator baru itu, yang juga putri sulung Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Dukung dengan sepenuh hati, karena semuanya untuk kepentingan bangsa, seseorang yang ditunjuk sebagai menteri apalagi menteri koordinator, pasti seorang negarawan,” katanya, pun juga untuk membantu menyukseskan seluruh program kementerian koordinator itu. (IB/Antara)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Puan Maharani Resmi Jadi Menteri”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<