PT. KAI Akan Tambah 120 Unit Armada Kereta Rel Listrik

rel

JAKARTA, inibangsaku.com – Agar mampu memberikan pelayanan maksimal dan menjangkau lebih banyak penumpang, pada 2015 ini PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan membeli 120 kereta rel listrik.

Target yang ingin di wujudkan secara bertahap sampai dengan 2019 adalah bisa mengangkut 1,2 juta penumpang setiap harinya ujar Direktur Operasi dan Pemasaran PT KCJ Dwiyana Slamet Riyadi, selasa

“target jumlah penumpang tersebut diharapkan tercapai hingga 2019, oleh karena itu kami akan membeli 120 KRL tambahan tahun ini dan 150 KRL pada setiap tahun berikutnya” kata Slamet

Sampai dengan 2014, KCJ telah memiliki 664 unit KRL dengan total 757 perjalanan setiap hari. “Butuh 1.300 armada sampai dengan 2019 untuk melayani penumpang sampai dengan 1,2 juta setiap harinya” tambahnya.

Selain jumlah unit KRL yang ditambah, pengembangan e-ticketing juga terus di lakukan melalui kerjasama dengan berbagai pihak. Paruh kedua tahun ini, penumpang KRL tidak lagi harus menggunakan kartu untuk bertransaksi tiket elektronik, tapi juga menggunakan applikasi yang dapat di unduh oleh smartphone.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “PT. KAI Akan Tambah 120 Unit Armada Kereta Rel Listrik”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<