Program Kartu Sakti Jokowi Jiplak SBY

Jokowi_3

JAKARTA, inibangsaku.com – Program Kartu Sakti Presiden Joko Widodo terus menuai kritik banyak pihak, salah satunya adalah Partai Demokrat.

Politisi Partai Demokrat Agus Hermanto kembali menegaskan bahwa Program Kartu Sakti Joko Widodo tidak akan terlaksana dengan baik, hal tersebut dipicu tidak adanya anggaran dari Program Kartu Sakti. Bukan hanya itu Agus juga menuding jika program Kartu Sakti Jokowi sudah sejak lama dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kartu sakti itu copy paste SBY, hanya ganti baju saja, jadi enggak jalankan (karena) enggak ada anggaran, seperti yang ada BPJS bukan KIS, harus inline,” ungkapnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (19/11).

Wakil ketua DPR RI menambahkan bahwa dirinya tidak yakin konpensasi pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) nantinya benar-benar bisa sampai ke tangan masyarakat,

“Konpensasi BBM bahkan besaran dan waktu harusnya diyakinkan betul semua mekanisme dan sesuai perundang-undangan, baru dinaikkan, sekarang konpensasi akan sampai? Wallahuallam,” bebernya.

Wakil Ketua DPR RI itu melanjutkan bahwa pemerintah seharusnya bisa memperhatikan kondisi masyarakat yang sudah sangat kewalahan dengan tingginya harga barang saat ini.

“Harusnya lihat nuansa batin di masyarakat, saat ini banyak yang baru saja dinaikkan, gas baru naik. Pada saat dinaikkan, BBM juga naik maka empati ke masyarakat harus diperhatikan,” demikian Agus. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Program Kartu Sakti Jokowi Jiplak SBY”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<