Prabowo Angkat Bicara Mengenai Kisruh Ahok Dengan DPRD

pbw

Jakarta, Inibangsaku.com – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto angkat bicara mengenai hak angket yang diusung DPRD DKI Jakarta kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

Hak angket tersebut digulirkan karena Ahok menyerahkan rancangan APBD yang berbeda dengan yang telah ditetapkan dalam rapat paripurna antara eksekutif dan legislatif.

“Masalah hak angket Ahok biarlah DPRD yang selesaikan, kita punya system demokrasi,” ujar Prabowo seusai bersilaturahmi dengan para pendekar pencak sunda dan silak minang di kediamannya, Bogor (10/3).

Prabowo  berpesan kepada Ahok dan anggota DPRD bahwa demokrasi adalah proses dibangunnya kerjasama baik antara legislative, eksekutif, dan yudikatif.

Prabowo juga mengingatkan agar tidak banyak pihak yang mengintervensi proses demokrasi yang telah berjalan. Tujuannya adalah konflik ini mampu diselesaikan dengan efektif.

Namun Prabowo mengaku khawatir jika pada akhirnya warga Jakarta yang menjadi korban perseteruan Ahok dengan DPRD. Untuk itu alangkah baiknya jika jalan tengah diusung mereka demi mencapai solusi yang terbaik dan menyejukan pungkasnya.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Prabowo Angkat Bicara Mengenai Kisruh Ahok Dengan DPRD”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<