PPP Siap Laksanakan Muktamar ke VIII

PPP_Fernita_Darwis_1

JAKARTA, inibangsaku.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Muktamar ke VIII pada tanggal 23-26 Oktober 2014 bertempat di Jakarta.

Ketua DPP PPP, Fernita Darwis mengatakan berdasarkan Anggaram Dasar/Anggaran Rumah Tangga Pasal 51 ayat (2) pelaksanaan muktamar hanya sah dilakukan oleh DPP PPP dengan Suryadharma Ali sebagai Ketua Umumnya.

“Berdasarkan ART Pasal 8 tentang  Mekanisme Kerja Ketua Umun Suryadharma Ali sebagai  Penanggung Jawab Umum DPP PPP. Karenanya hanya SDA yang memiliki kewenangan penuh menyelenggarakan Muktamar,” kata Fernita di Jakarta, Sabtu (11/10).

Lebih lanjut Fernita menambahkan muktamar yang diadakan selain oleh DPP PPP adalah muktamar yang illegal dan konstitusional.

Lebih lanjut Fernita menambahkan, dalam sebuah organisasi sekretaris jenderal (sekjen) hanya bertugas sebagai administraror organisasi saja. Sedangkan tugas wakil ketua umum adalah membantu Ketua Umum. Dan posisi Waketum sama sekali tidak mempunyai kewenangan melaksanakan muktamar.

“Muktamar yang diadakan selain Ketua Umum adalah inkonstitusional dan ilegal,” tambah Fernita menegaskan.

” Ayo Rapatkan Barisan, Tegakkan Konstitusi, Sukseskan Muktamar VIII 23 – 26 Okt 2014 di Jakarta,” demikian Fernita. (IB/Marcopolo).

Sumber Foto : Lensa Indonesia.com

Tags

You may also like...

0 thoughts on “PPP Siap Laksanakan Muktamar ke VIII”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<