PPP Dapat Dukungan Publik Luas

PPP1

JAKARTA, inibangsaku.com – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengaku terharu dengan semakin luasnya dukungan publik kepada PPP.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan meningkatnya perolehan suara partai politik berlambang Ka’bah dalam pemilu legislatif (pileg) 2014.

“Pada pemilu tahun ini PPP mengalami kenaikan suara sebesar 2,6 juta,” kata politisi yang akrab disapa SDA saat memaparkan laporan pertanggungjawabam kepengurusan dihari kedua Muktamar PPP ke VIII di Grand Sahid, Jakarta, Jumat (31/10).

Namun demikian SDA mengaku malu dengan dinamika konflik internal yang terus melanda partainya. Akibat perselisihan internal mendalam, maka terjadi dualisme kepengurusan dalam tubuh PPP.

“Kami sendiri merasa malu dengan konflik yang berkepanjangan, mempertontonkan sgala macam hal yang tidak terpuji,” tambah SDA.

Mantan aktivis PMII berharap dengan dihetalnya Muktamar PPP ke VIII di Jakarta akan menjadi titik balik sekaligus momentum bagi PPP untuk kembali bersatu, merapatkan barisan guna membangun PPP sebagai partai yang kokoh dan berguna bagi bangsa dan negara dimasa mendatang.

“Jadikan konflik sebagai pelajaran untuk kemudian mempersatukan jiwa, raga, pikiran dan hati untuk sama-sama membangun PPP,” tambah SDA menegaskan.

Selain itu, SDA juga menghimbau kepada kubu Romahurmuziy untuk segera membubarkan diri sebagai bentuk dari Islah partai yang sudah disepakati oleh Ketua Mahkamah Partai dan juga Ketua Majelis Syariah partai.

“Oleh karenanya, saya himbau, mereka yang sebut dirinya Ketua Umum untuk membubarkan diri, sebagai itikad baik islah,” demikian SDA. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “PPP Dapat Dukungan Publik Luas”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<