Polwan Dibalik Penangkapan RA Dan AA Enggan Berkomentar Saat Ditemui Media

AA

Jakarta, inibangsaku.com – Seorang muncikari berinisial RA dan wanita yang dijualnya, AA, berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan beberapa hari lalu di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan. Salah seorang polisi wanita (polwan) pun dikabarkan turut andil dalam penangkapan tersebut dan menggiring AA dan RA ke Mapolres Jakarta Selatan.
AA datang ke Mapolres Jakarta Selatan ditemani oleh wanita yang menggunakan busana jilbab berwarna merah muda. Hal tersebut di dapati dalam foto yang sama saat AA datang menggunakan baju berwarna abu-abu diserta jaket hitam untuk menutupi kepalanya.

Ternyata sosok wanita berjilbab merah muda tersebut merupakan polwan yang berasal dari jajaran Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Jakarta Selatan. Perempuan tersebut bernama Astri Wulandari, berpangkat Brigadir.

Saat dimintai keterangan dari Astri, wanita berambut pendek khas polwan tersebut enggan berkomentar dan langsung pergi meninggalkan Mapolres Jakarta Selatan.

Namun sesaat sebelum meninggalkan Mapolres, Astri memberikan sedikit komentar mengenai aksinya saat membawa AA dan RA ke Mapolres Jakarta Selatan. “Besok saja,” ujar Astri, Selasa (12/5).

“Izin dulu sama atasan,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu RA sendiri diamankan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/5)  saat tengah melakukan transaksi untuk ‘menjual’ wanita berinisial AA. AA sendiri belakangan diketahui sebagai artis yang sering tampil sebagai entertain.

AA yang sempat dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan bersama RA pun dilepas dan hanya ditetapkan sebagai saksi. Dan penyidik Polres Jakarta Selatan hanya menahan RA selaku mucikari.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Polwan Dibalik Penangkapan RA Dan AA Enggan Berkomentar Saat Ditemui Media”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<