PKS Enggan Komentar KIH

pks1

JAKARTA, inibangsaku.com – Sejak dilantik sebagai wakil rakyat pada tanggal 1 Oktober 2014 lalu, hingga kini anggota DPR RI periode 2014-2019 belum juga bisa maksimal bekerja. Hal tersebut dipicu dengan perseteruan hebat antara Kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah-Putih (KMP) diparlemen. Buntut dari perselisihan hebat kedua kubu tersebut adalah KIH membentuk DPR RI tandingan.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq, pada dasarnya enggan menanggapi manuver politik yang dilakukan oleh kubu Koalisi Indoneaia Hebat (KIH) yang ingin membentuk ketua DPR tandingan dan juga alat kelengkapan dewan lainnya pada Senin nanti.

‪Menurutnya, berbagai manuver politik yang dibuat oleh kubu pendukung presiden Joko Widodo itu justru membuat situasi di DPR kian pelik. Oleh karena itu kubu Koalisi Merah Putih (KMP), tidak ingin memperkeruh suasana dan lebih memberikan waktu kepada KIH agar mencairkan suasana.

‪”Secara pribadi enggak perlu sebetulnya berkomentar. Karena kita berpandangan, masalah atau manuver politik merupakan masalah yang muncul dalam diri koalisi KIH sendiri, dan itu berimbas langsung ke DPR sebagai institusi,” ujar Mahfudz di bilangan Cikini, baru-baru ini.

Lebih lanjut mantan anggota Komisi I DPR RI tersebut menambahkan ‪sekaligus menghimbau kepada KIH agar tidak membuat manuver politik kembali. Menurutnya rangkaian polemik yang terjadi itu biarlah koalisi KIH yang menyelesaikan sendiri dan pada waktunya situasinya akan mencair.

‪”Kita memberikan waktu khususlah kapada KIH dan itu akan selesai dengan sendirinya. Buktinya sampai saat ini tidak terbukti tuh yang katanya Pramono akan jadi ketua, tapi dibantah sendiri oleh Pramono,” demikian Mahfudz. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “PKS Enggan Komentar KIH”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<