Pimpinan KPK hanya 4 orang, penetapan BG sebagai tersangka di nilai tak sah

fY

JAKARTA, inibangsaku.com – Sidang pra peradilan akan di gelar di PN jaksel . salah satu pengacara BG menilai penetapan status BG menjadi tersangka di nyatakan tak sah. Karena jumlah pimpinan kpk yang hanya 4 orang.

“ yang akan kita ungkap dalam sidang ini akan terungkap, termasuk penetapan tersangka” ujar Frederick Yunadi yang merupakan salah satu pengacara BG di PN Jaksel, Jl. Ampera, senin (2/2/2015)

Sepeninggal Busyro muqodas, jumlah pimpinan KPK saat ini hanya berjumlah 4 orang saja. Hal ini tentu saja bertentangan dengan UU 30 tahun 2002 yang menyatakan bahwa jumlah pimpinan KPK haruslah berjumlah 5 orang.

Menurut Frederick Yunadi kliennya tidak akan hadir pada sidang perdana gugatan praperadilan ini. Tidak ada kewajiban bagi BG untuk hadir langsung pada persidangan kali ini ujarnya.

Komjen Budi di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena terlibat dalam kasus rekening gendut. Hasil dari sidang pra pradilan ini nantinya akan dijadikan dasar untuk memutuskan nasib Komjen Budi yang hingga kini belum di lantik menjadi Kapolri.

(sumber: Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Pimpinan KPK hanya 4 orang, penetapan BG sebagai tersangka di nilai tak sah”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<