Pernyataan Denny Indrayana Terkait Pelaporan ‘Jurus Pendekar Mabuk’

DI

Jakarta, Inibangsaku.com – Denny Indrayana dilaporkan ke Polres Jakarta Barat karena menyebut Budi Gunawan sedang menggunakan jurus pendekar mabuk saat melakukan manuvernya. Laporan ini ini dibawa oleh Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) bersama tim pengacara Komjen Budi Gunawan yang merasa tidak terima dengan pernyataan denny tersebut.

Denny di laporkan ke Polres Jakarta Barat, Rabu (4/2) malam. Denny beranggapan bahwa pelaporan tersbut merupakan konsekuensi yang harus diterimanya karena ia telah berjuang membela KPK.

Berikut pernyataan Denny Indrayana terkait pelaporan dirinya ke Polres Jakbar:

Saya memandang pelaporan semacam ini sebagai konsekuensi perjuangan karena membela KPK yang diserang balik setelah menetapkan BG sebagai tersangka korupsi kepemilikan rekening gendut. Padahal tidak hanya KPK, saya juga membela Polri dari digunakan dan ditarik-tarik ke dalam perkara pribadi sangkaan korpsi Budi Gunawan Tersebut.

Dengan pelaporan polisi ini saya merasa terhormat karena disejajarkan dengan para pimpinan KPK yang juga satu demi satu telah dilaporkan polisi, lagi-lagi karena mentersangkakan korupsi Budi Gunawan atas kepemilikan rekening gendut.

Sebenarnya komentar saya bahwa tersangka korupsi Budi Gunawan menggunakan “jurus pendekar mabuk” adalah pendapat dengan menggunakan kiasan dan analogi.

Bagi saya yang normal dan “tidak mabuk” ada‎lah sikap ksatria Bambang Widjojanto yang bersedia hadir memenuhi panggilan penyidik Polri, bukan sebaliknya sikap menghindar Budi Gunawan yg tidak memenuhi panggilan KPK.

(sumber:Angga Inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Pernyataan Denny Indrayana Terkait Pelaporan ‘Jurus Pendekar Mabuk’”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<