Penumpang Heboh, Ada Ahok di Commuterline

ahok krl

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir di Stasiun Jakarta Kota pada Minggu (21/6/2015). Kehadiran orang nomer 1 DKI tersebut membuat sebagian penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line histeris.

Suasana semakin bertambah ramai dengan banyaknya pejabat transportasi, panitia, dan pewarta yang juga mengikuti Ahok. Ratusan orang pun berjejalan dalam peron tempat Ahok berada.

Ahok pun berjalan lebih melambat saat banyak warga DKI yang mengerumuninya sekedar untuk berjabat tangan maupun berfoto. Padahal seharusnya, ia segera dapat masuk ke dalam kereta yang sudah didekorasikan dengan tema “Museum Transportasi”.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-488 DKI Jakarta, PT VIAeight Indonesia mempersiapkan satu gerbong dalam kereta Commuter Line menyerupai suasana museum. Di dalam gerbong tersebut, tampak foto-foto transformasi Kota Jakarta dari era 90-an sampai dengan 2015.

Selain itu, foto pengembangan moda transportasi massal juga melengkapi koleksi foto dalam gerbong tersebut. Ahok tampak sabar menyalani permintaan warga untuk berjabat tangan dan berfoto.

Namun, panitia tampak memintanya untuk segera masuk ke dalam rangkaian kereta karena jadwal Ahok yang sudah diatur ketat. Kereta tersebut berangkat dari Stasiun Jakarta Kota menuju Stasiun Gondangdia.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Penumpang Heboh, Ada Ahok di Commuterline”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<