PDIP Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM

PDIP-logo1

JAKARTA, inibangsaku.com – Wacana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) hingga kini terus bergulir. Presiden Joko Widodo dikabarkan dalam waktu dekat akan segera menaikkan harga BBM.

Seketaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengaku akan mendukung penuh setiap kebijakan yang diterbitkan presiden Joko Widodo, termasuk didalamnya kebijakan menaikkan harga BBM.

“Di satu sisi posisi kita sebagai partai yang harus pro rakyat. Di sisi lain kita sebagai partai yang mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah,” ujar Hasto usai menghadiri Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat di Jakarta, Selasa (11/11).

Hasto menambahkan, mengenai maraknya suara kader PDIP yang tidak bulat untuk mendukung rencana pemerintah menaikkan harga BBM, dinilainya sebuah dinamika biasa yang terjadi di partai politik.

“Nantinya pasti akan ada keputusan. Sekarang kita sedang menunggu Pak Jokowi pulang dari APEC, dan dari G20,” ujarnya

Lebih jauh Hasto menambahkan,  rencana menaikkan harga BBM bukanlah satu-satunya kebijakan tunggal pemerintah Jokowi. Kebijakan itu lahir atas pencanangan pemberantasan mafia migas,  efisiensi sektor produksi dan distribusi migas, serta mengedepankan politik yang berpihak kepada rakyat.

“Kartu saktiartu Indonesia Sehat, reformasi perpajakan dan Migas jadi satu paket kebijakan, presiden,” demikian Hasto. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “PDIP Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<