Novel: Jika Rumah Saya Empat, Saya Berikan kepada yang Menemukan

novel

Jakarta, inibangsaku.com – Beberapa hari lalu juga terdapat pernyataan baru dari Kabareskrim Komisaris Jenderal Budi Waseso yang tidak terkait langsung dengan kasus Novel.

Beliau mengungkapkan, dari hasil pemantauan polisi, Novel memiliki empat rumah yang dijadikannya sebagai tempat tinggal.

“Novel ini kami ikuti sudah lama, karena dia berpindah-pindah, dia memiliki empat unit rumah dan kategorinya rumah mewah, jadi Novel ini luar biasa,” kata Budi, di Mabes Polri, Jumat (1/5/15).

Menanggapi pernyataan ini, Novel Baswedan menjawab enteng.

“Saya punya rumah cuma satu ini (rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara). Bahwa di LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) terdapat dua rumah, itu adalah rumah yang ada di Semarang, dan saya berikan kepada orangtua saya. Jadi kalau dibilang saya dikatakan punya empat rumah itu tidak benar,” ujar novel.

Kemudian bagaimana jika nanti polisi bisa membuktikan bahwa rumah Novel memang ada empat unit?

“Kabareskrim berasumsi dan itu tidak benar. Saya pastikan rumah saya hanya ini dan yang di Semarang (Jawa Tengah), saya berikan kepada orangtua saya. Jika memang nanti ditemukan ada rumah saya lebih dari itu, saya berikan rumah itu sukarela kepada yang menemukan.” pungkas novel.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Novel: Jika Rumah Saya Empat, Saya Berikan kepada yang Menemukan”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<