NasDem Siap Patuhi Konsesus KMP-KIH

LOGO_PARTAI_NASDEM1

JAKARTA, inibangsaku.com – Partai NasDem mengaku akan mematuhi hasil kesepakatan pertemuan antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Sebagai salah satu partai politik yang tergabung dalam barisan KIH, NasDem akan mendukung penuh apapun keputusan hasil pertemuan kedua kubu politik.

“Kita partai baru jumlahnya juga biasa aja tidak besar.Kita tetap akan ikut saja. Bagi kita adalah yang utama utuhnya DPR sebagai instrumen,” ujar politisi Partai NasDem, Ferry Mursydan Baldan saat dijumpai dikantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta, Selasa (11/11).

Politisi yang juga menteri agraria dan tata ruang ini menambahkan, dari hasil pertemuan yang di hadiri oleh Pramono Anung, Setya Novanto, dan Idrus Marham itu, diharapkan akan menghasilkan pada kesepakatan dan menghentikan dualisme kepemimpinan seperti saat ini.

“Harapan saya apapun hasilnya saya berharap bisa segera memulihkan dewan. Bagimanapun pemerintah tidak akan berjalan tanpa adanya anggota dewan.

Seperti diketahui telah terjadi pertemuan antara kubu KMP dan KIH, Golkar mewakili kubi KMP sedangkan PDIP mewakili dari kubu KIH. kuat dugaan kalau pertemuan itu dilakukan untuk mencairkan perseteruan dualisme kepemimpinan di DPR. ( IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “NasDem Siap Patuhi Konsesus KMP-KIH”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<