NasDem Puji Menteri Tedjo

Logo-Golkar1

JAKARTA, inibangsaku.com – Langkah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edhi Purdjianto yang meminta Kapolri tidak mengizinkan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke IX Partai Golkar di Bali dipuji Partai NasDem. 

Sekjen NasDem, Rio Patrice  Capela menilai langkah tersebut sudah tepat. Menurutnya, hal ini bukan memihak atau satu bentuk intervensi, tetapi dalam rangka mengamankan situasi politik dan keamanan.

“Menko Polhukam mengeluarkan pernyataan itu dalam rangka tentu melihat politik hukum dan kemanan. Yang disitu ada Golkar. Gak ada maksud dari Menko Polhikam untuk mencampuri intenal Partai Golkar. Karena Tedjo edi punya suara disitu dia, tentu karena di Menko Polhukam dia berhak memeberikan saran tentang politik hukum dan kemananan,” ujar Rio di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11). 

Legislator asal Daerah Pemilihan (dapil) Bengkulu  menjelaskan Pernyataan itu keluar tentu ketika melihat susana Golkar ini yang dianggap bahwa sebagai partai paling tua, dan bukan sebuah pertai kecil, dengan memikirkan dampak besar.

“Apalagi diadakan di Bali itu pada akhir (bulan) ini tingkat kunjungan wisata sangat besar, baik dalam dan luar negeri. Oleh kaerena itu setelah ada suasana yang kemungkinan ribut huru-hara dan sebagainya itu akan merugikan kita semua,” jelasnya.

Rio pun menyayangkan adanya kritik yang dilontarkan oleh para anggota DPR kepada menteri Tedjo.

“Kok (mereka) jadi nyalahin pemerintah. Itu bukan ngamanin orang berkelahi di partai supaya jangan ada yang disitu supaya gak ribut. Jadi bukannya pemerintah harus amanin kami, itu gimana itu gak dewasa cara pikirnya,” demikian Rio. (IB/Bahaudin Marcopolo)

You may also like...

0 thoughts on “NasDem Puji Menteri Tedjo”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<