Murni, Tidak Ada Motif Politik

romahur1

JAKARTA, inibangsaku.com – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar ke VIII di Surabaya, M. Romahurmuziy mengaku dukungan yang diberikan PPP kepada presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-Kalla) murni dan tidak ada motif politik.

“Tidak ada pembicaraan soal kursi menteri,” kata politisi yang akrab disapa Romi saat dijumpai disela-sela acara pelantikan Jokowi-Kalla di Senayan, Jakarta, Senin (20/10).

Lebih lanjut anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah VII menambahkan PPP sengaja merapat ke Jokowi-Kalla sesuai dengan khittah PPP yang berbunyi menjalankan politik Nahi Munkar (mencegah keburukan_red). Sebab dengan duduk dijajaran eksekutif PPP dapat lebih banyak berkiprah memikirkan problematika dan memberikan solusi kepada ummat Islam.

“Dan di parlemen kami tetap berbuat sesuai fungsi dan alat kelengkapan yang ada,” tutup Romi.

Sekedar informasi selama dua hari berturut-turut beredar pesan berantai terkait komposisi menteri dalam kabinet Jokowi-Kalla. Dari nama-nama yang beredar ada dua nama kader PPP yang digadang-gadang bakal menduduki jabatan menteri, yaitu Lukman Hakim Saifuddin (kader PPP yang kini menteri agama) dan M. Romahurmuziy. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Murni, Tidak Ada Motif Politik”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<