Muktamar PPP Sudah 90%

PPP1

JAKARTA, inibangsaku.com – Tiga hari menjekang dihelatnya Muktamar PPP ke VIII pada tanggal 30 Oktober hingga 2 November mendatang, PPP terus melakukan persiapan.

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan hingga kini persiapan pelaksanaan Muktamar PPP yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Sahid sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah persiapan sudah selesai 90 persen, baik dari segi materi dan substansi,” kata politisi yang akrab disapa SDA dalam jumpa persnya di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (27/10).

Mantan menteri agama era presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menambahkan dalam Muktamar PPP tersebut akan diundang Presiden dan wakil presiden, menteri dalam kabinet kerja dan juga sejumlah kepala daerah.

“Saya juga meminta kepada segenap pengurus DPW PPP seluruh Indonesia untuk hadir dalam acara tersebut,” kata alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 1984 menegaskan.

Secara spesifik mantan aktivis PMII menambahkan pihaknya juga telah menjalin komunikasi intens dengan sejumlah Ketua Umum Partai Politik diantaranya Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ketum Golkar Akbar Tanjung dan juga presiden Joko Widodo.
“Intinya kami juga mengundang Ketua Umum, baik dari kubu Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat,” demikian SDA. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Muktamar PPP Sudah 90%”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<