Moeldoko Kunjungi Pulau Rondo

hadiah

Aceh, Inibangsaku.com – Panglima TNI Jenderal Moeldoko terbang ke Nanggroe Aceh Darussalam. Tak lama setelah waktu pendaratan di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh, ia menaiki helikopter guna menjangkau pulau terdepan di sebelah utara Pulau Sabang yakni Pulau Rondo.

Moeldoko terbang menggunakan helikopter dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh, Kamis (21/5/2015) pukul 09.30 WIB. Dia menaiki Helikopter Bell 412 VIP TNI AD.

Helikopter yang ditumpangi Moeldoko dipiloti adalah Letnan Dua TNI Elfas. Kemudian juga disediakan satu helikopter berjenis Bell 412 VIP yang dikendarai sejumlah awak media.

Mereka yang berangkat mendampingi Moeldoko yakni Kapuspen Mayjen TNI Fuad Basya, asisten teritorial Panglima TNI Mayjen Ngakan Gede Sugiartha, dan Wakil Asisten Operasi Laksma TNI Harjo Susmoro‎. Helikopter melewati Pulau Sabang, dan ke utara lagi.

Setelah melintasi pandangan tugu Kilometer Nol Indonesia di Pulau Sabang‎, helikopter terus saja ke utara untuk mencapai Pulau Rondo.

Dari kejauahan terlihat pulau yang berebentuk setengah bundar, mungil, dengan menara suar di atasnya. Itulah Pulau Rondo.

Akhirnya Moeldoko mendarat di Pulau Rondo pada pukul 10.00 WIB.‎ Di sini sudah ada helipad. Pulau Rondo ini tak berpenghuni, hanya ada puluhan anggota TNI berjaga di sini.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Moeldoko Kunjungi Pulau Rondo”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<