Moeldoko Bagikan 55.000 Jam Tangan Kepada Anak Buahnya

mul

Jakarta, Inibangsaku.com – 55.000 buah jam tangan akan dibagikan Panglima TNI Jenderal Moeldoko  kepada prajurit TNI. Pemberian tersebut diungkapkan Moeldoko sebagai kenang-kenangan sebelum ia memasuki masa pensiun. Bertempat di Markas Korem 042/Gatam, Jalan Teuku Umar, Kota Bandar Lampung, Selasa (19/5/2015), Moeldoko hadir memberi pengarahan kepada prajurit TNI se-Provinsi Lampung.

Pemberian jam tangan disampaikannya di sela pengarahan itu.

“Saya telah membuat jam tangan untuk para prajurit, Danramil, babinsa, serta Satgas Pengamanan Perbatasan di pos terluar. Ada 55.000 (jam) yang akan saya bagikan, cukup banyak untuk kalian,” ujar Moeldoko.

Spontan prajurit TNI yang memenuhi lapangan tersebut bersorak-sorai dibarengi riuhnya tepuk tangan. Tak lupa ia berpesan supaya jam tangan tersebut dijaga baik-baik oleh prajurit.

“Jam tangan yang saya berikan jangan dijual ya,” kata Moeldoko.

Dia pun berpesan kepada prajurit TNI untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan mementingkan kepentingan bangsa.

“Dalam bekerja agar menghindarkan dan menghilangkan ego sektoral masing-masing dan tidak perlu memelihara ego sektoral karena akan menimbulkan kerapuhan antar-satuan,” sambungnya.

Dipenghujung sambutannya Moeldoko mengatakan, tahun 2015 ini, ada kebijakan remunerasi untuk prajurit TNI, yakni dari 37 persen menjadi 56 persen. Dengan kebijakan tersebut ia berharap mampu7 menjadi motivasi prajurit TNI dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Moeldoko Bagikan 55.000 Jam Tangan Kepada Anak Buahnya”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<