Moeldoko: Badrodin Pas Jadi Kapolri

moeldoko

Jakarta, inibangsaku.com – Panglima TNI Jenderal Moeldoko menilai Jenderal Badrodin merupakan sosok yang tepat sebagai Kepala Polri. “Sudah pas-lah, sudah bagus, cocok,” ujar Moeldoko ketika ditemui disela-sela pelantikan Badrodin di Istana Negara, Jumat, (17/4/15).

Moeldoko pun menilai keharmonisan TNI dan Polri akan terbangun dengan baik setelah Badrodin menjadi Kapolri yang definitif. Ia menegaskan sinergitas TNI dan Polri harus lebih baik agar bisa memberikan kesejukan pada masyarakat.

“Sinergitas TNI-Polri semakin bagus ke depan. Persoalan yang bisa segera memberikan kesejukan pada masyarakat itu yang diperlukan (untuk diselesaikan). Jadi semua masyarakat harus merasa aman, nyaman,” tambahnya.

Hari ini, Presiden Joko Widodo melantik Badrodin Haiti sebagai Kapolri. Pelantikan berlangsung di Istana Negara pada jam 09:00. Badrodin mengatakan prioritas yang akan dilakukan adalah meningkatkan soliditas personel Polri.

“Saya harus konsolidasi untuk memberikan satu pandangan bahwa ke depan tantangan tugas kami masih cukup berat. Sehingga secara internal kami harus solid dan juga siap hadapi tantangan di depan,” tutup Badrodin seusai pelantikan.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Moeldoko: Badrodin Pas Jadi Kapolri”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<