Menteri Yohana Mulai Ambil Sikap Terhadap Maraknya Prostitusi Online Selebriti

yohana

Jakarta, inibangsaku – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise memanggil artis berinisial AA yang terlibat prostitusi online. AA ditangkap petugas Kepolisian Resor Jakarta Selatan di sebuah hotel mewah di kawasan itu, Sabtu (9/5) bersama muncikarinya, Robbie Abbbas.

Yohana juga akan berdiskusi dengan asosiasi artis soal dugaan maraknya prostitusi online di kalangan selebriti. “Saya akan mengingatkan mereka. Mereka itu figur publik yang seharusnya menunjukkan citra positif karena menjadi contoh untuk anak-anak,” ujar Yohana, Selasa (12/5).

ia mengaku prihatin dengan terungkapanya prostitusi online selebriti. Ia pun hendak menghimbau artis AA yang kini berstatus sebagai saksi dan tak ikut ditahan polisi seperti sang muncikari. Menurutnya, perempuan harus menjaga diri agar jangan sampai merendahkan martabat mereka sendiri.

Menurut kesaksian Robbie, artis AA yang merupakan model majalah dewasa dan pemain sinetron itu memasang tarif sekitar Rp 80-200 juta.

Sementara itu Menteri Sosial Indar Parawansa yang juga ikut rombongan Jokowi menyatakan pelaku bisnis prostitusi online, termasuk pengguna jasa pekerja seks komersial, seharusnya ditindak tegas dengan diberi hukuman berat.

Khofifah menyayangkan aturan hukum terhadap pelaku prostitusi online masih bolong.

Untuk saat ini muncikari hanya dikenai hukuman ringan, yakni paling lama satu tahu penjara.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Menteri Yohana Mulai Ambil Sikap Terhadap Maraknya Prostitusi Online Selebriti”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<