Megawati Serukan Spirit Revolusi Mental Ala Bung Karno Pada Kongres PDIP

mega kongres

Bali, Inibangsaku.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan megawati Soekarnoputri menyatakan Indonesia harus bangkit di atas kepercayaan diri sendiri untuk menuju kejayaan bangsa dan disegani di mata dunia saat pembukaan kongres IV PDIP yang digelar di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (9/4).

“Bangsa Indonesia memiliki cita-cita besar gagasan Indonesia merdeka kepercayaan diri menjadi modal utama, kita tidak boleh minder dengan negara adidaya,”. Ujar nya dalam sambutan tersebut.

Ia juga mengingatkan bahwa Indonesia pernah menjadi negara yang besar dan disegani di kancah internasional saat dipimpin oleh Presiden Soekarno. Hal tersebut tertuang melalui pembuktiannya saat Konfrensi Tingkat Tinggi Asia Afrika pada tahun 1955 di Bandung.

Mantan Presiden RI ke-5 ini juga menyerukan agar perjuangan dan kejayaan di Indonesia pada masa awal kemerdekaan itu agar dilanjutkan pada generasi saat ini karena penuh dengan semangat dan kegigihan.

Ia menutup sambutannya dengan menekankan pada spirit revolusi mental. “Revolusi mental yang kami usung sebenarnya sudah Presiden Soekarno katakana pada tahun 1945,” pungkasnya.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Megawati Serukan Spirit Revolusi Mental Ala Bung Karno Pada Kongres PDIP”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<