Mega Sanjung Menteri Perempuan Agar Membawa Perubahan

susi

Jakarta, Inibangsaku.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyanjung Menteri Kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti sebagai teman berdiskusi yang baik.

Mega mengisahkan setiap pertemuannya dengan Susi, hal yang selalu menjadi pembahasan mereka berdua adalah mengenai ikan dan kelautan. “Bu Susi juga sebagai mitraliur saya. Bu Susi kalau bertemu saya setelah salam pipi, langsung membicarakan masalah ikan dan kelautan,” ujar Mega dalam selingan pidato menyambut Hari Perempuan Internasional di Taman Ismail Marzuki.

Bahasan Susi soal ikan dan kelautan, cukup menarik. Karena Susi memiliki visi dan misi yang sejalaan dengan konsep pemerintahan yang ada saat ini.

“Kalau saya terus membicarakan laut, saya bilang nanti Bu Susi kayak Putri Duyung,” kelakar Mega. Sontak hadirin yang hadir dalam acara tersebut tertawa mendengar candaan Megawati.

Dalam pidatonya tersebut Megawati juga menyanjung peranan jajaran Menteri yang diisi oleh Perempuan. Diantaranya adalah Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Kehutanan dan lingkungan hidup Siti Nurbaya. Mega berujar bahwa dipilihnya Menteri dari Kaum perempuan tersebut agar dapat membawa perubahan.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Mega Sanjung Menteri Perempuan Agar Membawa Perubahan”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<