Masjid Agung Al Azhar Sediakan 700 Takjil Dan Kegiatan Bakti Sosial

takjil

Jakarta, Inibangsaku.com – Ramadan 2015 ini, Masjid Agung Al Azhar di Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menyediakan 700 takjil dan program bakti sosial. kegiatan ini pun telah rutin diadakan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Setiap harinya akan ada 700 takjil dan nasi kotak untuk para jamaah di masjid ini,” jelas Kepala Urusan Rumah Tangga, Sarana dan Prasarana Masjid Agung Al Azhar, Endang Suryana.

Endang yang juga Ketia Panitia Ramadan Masjid Agung Al Azhar itu juga mengatakan kegiatan tahun ini sama dengan tahun lalu. Beberapa kegiatan bakti sosial juga tetap akan diadakan.

“Hampir setiap tahun kegiatannya selalu sama. Seperti tahun lalu dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis. Ini juga sebagai media dakwah karena jika ketahuan dalam keadaan sakit, tidak boleh dipaksakan (puasa),” imbuh Endang.

Sementara dalam 10 hari terakhir, pihaknya juga akan mengundang 2 ribu anak yatim piatu, membagi bingkisan dan menghibur mereka sejak zuhur hingga berbuka puasa.

“Mereka juga kita hibur dengan dongeng dan pentas seni bernafaskan syiar Islam. Di akhir buka puasa bersama,” papar dia.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Masjid Agung Al Azhar Sediakan 700 Takjil Dan Kegiatan Bakti Sosial”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<