Lulung: Ahok Lagi Getol Pencitraan

hoklung

Jakarta, Inibangsaku.com – Wakil ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana mengatakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sedang rajin-rajinnya melakukan pencitraan di hadapan publik.

“Jangan bilang nyelametin Rp 12 triliun. Dana siluman itu saja sampe sekarang nggak terbukti. Dagang terus, kalo pencitraan susah orang itu,” ujar Lulung ssaat ditemui tim inibangsaku.com di kantor DPRD DKI, Senin (9/3).

Jika dibandingkan dengan DPRD menurut Lulung, upaya pembuktian jelas melalui jalur hukum. “Kalau DPRD upayanya dipastikan dengan hukum, sekarang Ahok yakin dengan E-budgetting itu bukan produk hukum, sedangkan proses pembahasan ini adalah proses hukum,” ujar Lulung meyakinkan.

Lulung juga tak segan menantang Ahok dihadapan hukum. Menurut Lulung segala sesuatu harus dilandasi dengan landassan hukum yang jelas.

“Masalah APBD apalagi. Dia (Ahok) udah mulai pergub. Makanya ngomong undang-undang deh. Jangan ngomong nyeleneh,” tambah Lulung.

Lulung juga menyebutkan system E-budgetting yang diterapkan Ahok dalam rancangan APBD 2015 bukanlah merupakan produk hukum. Sedangkan menurut Lulung proses pengkajian rancangan APBD 2015 versi DPRD sejalur dengan proses hukum dan disahkan dalam paripurna legislatif dan eksekutif.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Lulung: Ahok Lagi Getol Pencitraan”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<