Langgar Tenggat Waktu, Jokowi Copot 2 Menteri Ini

Jokowi_Tempo_

JAKARTA, inibangsaku.com – Presiden Joko Widodo mengingatkan Menteri Pertanian serta Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup untuk berhasil mencapai targetnya tahun ini. Jika tidak berhasil, kata Jokowi, keduanya siap dicopot.

“Khususnya untuk mencapai ketahanan pangan dan menurunnya titik api,” kata Jokowi saat memberikan pengarahan di UPT Manggala Agni, Kalimantan Barat, Selasa, 20 Januari 2015. Menurut Jokowi, sistem untuk merealisasikan program yang disusun sudah ada, sehingga hanya perlu kemauan keras untuk mewujudkannya. “Kalau enggak sanggup, ya sudah. Banyak kok yang mau jadi menteri,” kata Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi menjelaskan bahwa tenggat waktu tidak hanya berlaku untuk dua menteri itu saja, tapi untuk semua menteri dalam kabinet pemerintahannya. Khususnya, untuk bidang-bidang yang mempunyai permasalahan konkret.

Setelah meresmikan Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Selasa, 20 Januari 2015, Jokowi dan rombongan menuju Kabupaten Landak untuk memberikan bantuan kepada petani berupa 520 hand tractor dan 150 pompa air serta bantuan simbolis untuk pengairan. Bantuan ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya mewujudkan program ketahanan pangan.

Rabu, 21 Januari 2015, Jokowi akan meninjau tiga titik perbatasan negara di Kalimantan Barat. Presiden akan mengunjungi Desa Temajok, Kabupaten Sambas; Entikong, Kabupaten Sanggau; dan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.

(sumber:tempo)

You may also like...

0 thoughts on “Langgar Tenggat Waktu, Jokowi Copot 2 Menteri Ini”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<