Klub Motor Depok Turun Tangan Mengatasi Aksi Pembegalan Sepeda Motor

begal

Jakarta, Inibangsaku.com – Aksi pembegalan di wilayah Depok yang sedang marak saat ini membuat berbagai komunitas motor tergerak untuk melakukan patroli di wilayah Depok dan sekitarnya.

“kami sangat geram dan ini meresahkan kami sebagai anggota komunitas” kata ketua umum YROI Murray. Rabu (4/2/2015)

Inisiatif tersebut pun timbul karena mereka ingin berperan aktif menjaga keamanan di kota Depok. “ini murni inisiatif kami, tanpa ada perintah dari siapapun.” Ujarnya..

Dirinya juga menegaskan bahwa langkah klub motor depok ini dilakukan untuk saling mengingatkan di jalan. “Ini semua dilakukan untuk menjaga keamanan dan saling mengingatkan di jalan, dan ini bisa meredam aksi pembegalan motor di Depok.” Tambahnya.

Sebelumnya Polres Kota Depok memang sudah melibatkan komunitas klub motor menyusul maraknya aksi pembegalan motor yang terjadi belakangan ini di wilayah Depok.

Guna mengantisipasi hal tersebut polisi dan anggota klub motor telah di siagkakan di titik-titik yang di anggap rawan begal motor. Kurangnya jumlah personel reserse di Depok yang hanya 50 orang menjadi terbantu oleh kesediaan komunitas klub motor ini dalam mempersempit ruang gerak pembegalan di wilayah Depok.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Klub Motor Depok Turun Tangan Mengatasi Aksi Pembegalan Sepeda Motor”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<