Kemenkumham Sahkan Hasil Muktamar PPP Surabaya

PPP_Romi_SDA

JAKARTA, inibangsaku.com – Kepengurusan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Ketua Umum PPP versi Muktamar ke VIII di Surabaya M. Romahurmuziy mengatakan Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-07.AH.11.01 tahun  2014 tanggal 28 Oktober 2014 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan, maka seluruh hasil keputusan Muktamar VIII PPP 15-17 Oktober 2014 di Surabaya telah disahkan berdasarkan ketentuan UU Nomor 2 tahun 2008 jo. UU 2 tahun 2011 tentang Partai Politik.

“Dengan demikian, mulai hari ini DPP PPP hanya satu yaitu di bawah kepemimpinan Ketua Umum H.M. Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal H. Aunur Rofik,” kata Romahurmuziy dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (29/10).

Berkaca dari hal diatas politisi yang akrab disapa Roi meminta kepada seluruh Pengurus dan Fungsionaris DPP, DPW, DPC, PAC, PR diinstruksikan untuk: Menyatakan diri ishlah dan ruju’ ilal haqq atas kepemimpinan nasional DPP PPP kemudian mengakhiri seluruh perbedaan dengan berdiri di atas 1 barisan, yaitu kepemimpinan nasional

“Tidak menghadiri forum permusyawaratan nasional dlm bentuk apapun, termasuk yang  menamakan dirinya muktamar pada tanggal 30 Okt-2 Nov 2014. Segera mengkonsolidasikan diri kepada  DPP PPP di bawah kepemimpinan Ketua Umum M. Romahurmuziy dan Sekjen Aunur Rofik melalui DPW-nya masing-masing,” demikian Romi. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Kemenkumham Sahkan Hasil Muktamar PPP Surabaya”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<