Kembali Muncul Ke Ranah Publik, Budi Hindari Wartawan

kapolri

Jakarta, Inibangsaku.com – Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komisaris Jenderal Budi Gunawan muncul  di auditorium Kompleks Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/4/15).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan bahwa Budi hadir sebelum acara berlangsung. Namun, acara tersebut berlangsung tertutup. Wartawan harus menunggu hingga acara selesai untuk membuktikan keberadaan Budi di acara tersebut.

Acara itu selesai sekitar pukul 11.00 WIB. Budi bersama Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Irjen Syafruddin dan petinggi Polri lainnya keluar melalui pintu samping auditorium, dekat dengan mobil Kijang Innova hitam miliknya.

Beberapa menit sebelum Budi keluar di dekat pintu samping, beberapa pengawal pribadi Budi yang mengenakan pakaian sipil melakukan penyisiran area di mana Budi akan keluar.

Wartawan hanya diperbolehkan berada sekitar 5 meter dari jalur Budi lewat. Awalnya pengawal Budi melarang wartawan untuk memotret Budi namun tak lama kemudian dia mengatakan bahwa dia tidak berwenang melarang wartawan.

Tak beberapa lama, Budi muncul dari pintu samping. Dia sempat berhenti sejenak di ujung anak tangga. Sementara itu Anak buah Budi memantau terus gerak-gerik wartawan agar jangan ada yang menerobos.

Budi tampak berjalan bersama Kadiv Propam Polri Irjen Syafruddin dan beberapa petinggi Polri lainnya.

Ketika Budi hendak masuk ke dalam mobil, wartawan pun berhasil mendekat. Namun, Budi tidak menanggapi pertanyaan wartawan. Ia masuk ke dalam mobilnya tanpa berkata apa pun.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Kembali Muncul Ke Ranah Publik, Budi Hindari Wartawan”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<