Ke Semarang, Jokowi Pilih Naik Pesawat Komersil

6Y7rTr2KGY

JAKARTA, inibangsaku.com – Pagi ini, Selasa (2/12/2014), Presiden Joko Widodo akan terbang ke Semarang, Jawa Tengah. Kepala Negara memilih menggunakan pesawat komersil Garuda Indonesia GA232.

Menurut informasi agenda dari Sekretariat Kabinet, Jokowi akan bertolak ke Semarang bersama rombongan yang berjumlah 15 orang, terdiri dari Sekretaris Kabinet, protokoler, dan Paspampres.

Pesawat yang akan membawa rombongan Presiden Jokowi dijadwalkan akan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta dan akan mendarat di Bandara Ahmad Yani, Semarang, sekitar jam 07.55 WIB.

Agenda kunjungan Presiden ke Semarang, di antaranya untuk bertemu dengan kepala satuan wilayah mulai dari kapolda sampai kapolres seluruh Indonesia di Akademi Kepolisian Semarang pada jam 09.45.

Selain itu, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk bertemu dan berdialog dengan masyarakat sekaligus sosialisasi rencana pengaktifan penggunaan gas.

Presiden dan rombongan akan kembali ke Ibu Kota Jakarta dengan menumpang pesawat komersil lagi, yaitu Garuda Indonesia GA 243 dari Bandara Ahmad Yani.

Kemarin, kepada wartawan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan Jokowi sengaja memilih tidak menggunakan pesawat kepresidenan agar lebih hemat. Pesawat kepresidenan menampung sekitar 40 orang, sementara jumlah rombongan yang turut serta ke Semarang hanya 15 orang.

(sumber:suara)

You may also like...

0 thoughts on “Ke Semarang, Jokowi Pilih Naik Pesawat Komersil”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<