Kamar Tahanan Adaptasi Telah Dipersiapkan Untuk Annas

annas

Bandung, Inibangsaku.com – Tak lama lagi, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Annas Urbaningrum akan menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I A Sukamiskin, Bandung. Pihak lapas mengaku sudah mempersiapkan kedatangan narapidana kasus proyek Hambalang tersebut.

“Kamarnya sudah disiapkan. Tapi, belum ada kabar juga dari KPK soal Anas ke sini. Kami masih nunggu. Kemarin pas hari Senin katanya A1, tapi belum ada juga,” kata Kepala Keamanan Lapas Sukamiskin, Heru Tri Sulistiono, Selasa, (16/6/2015) malam.

Anas akan menghuni kamar admisi orientasi atau kamar untuk adaptasi bagi penghuni lapas baru. Kamar itu letaknya di bagian utara dan berukuran 1,5 meter X 2,5 meter. Tidak ada kasur, selimut ataupun bantal di kamar tersebut. Kamar itu hanya dilengkapi tikar gulung untuk alas tidur.

“Di kamar admisi orientasi, tidak ada apa-apa, cuma WC (toilet) kecil. Biasanya kasur, bantal dan selimut itu bawa sendiri,” kata Heru.

Semua penghuni yang baru, kata Heru, terlebih dahulu menghuni kamar ini, sebelum dipindahkan ke kamar tetap yang akan dihuninya selama masa tahanan. Hal ini sudah sesuai aturan di lingkungan lapas.

“Ada 16 kamar admisi yang kosong, kiri 8 (kamar) kanan 8 (kamar), siapa saja bisa masuk ke sana,” kata Heru.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Kamar Tahanan Adaptasi Telah Dipersiapkan Untuk Annas”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<