Jokowi-Ahok Blusukan Bareng Lagi

Joko

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hari ini dijadwalkan mengunjungi sejumlah proyek penanganan banjir bersama Presiden Joko Widodo dan Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PU-Pera) Basuki Hadimuljono. Basuki menjelaskan tujuan blusukan bareng ini adalah untuk meminta wewenang operasioanl pompa air kepada Pemprov DKI.

“Kami mau kementrian PU serahkan pompa, sungai ke kami. Makanya nanti mau dicek,” ujar Basuki sebelum memasuki Balaikota, Rabu (18/22015).

Menurut Basuki, ada beberapa pompa air yang dibangun dan dikelola Dirjen Cipta Karya Kementrian PU-Pera. Dia memberi contoh, pompa air di pasar ikan yang merupakan milik Dirjen Cipta Karya. Beberapa waktu yang lalu, ditemukan hanya satu mesin pompa yang berfungsi dengan baik. Padahal pompa pasar ikan bisa membantu kinerja pompa Waduk Pluit.

Dijadwalkan, Ahok beserta Presiden Jokowi dan menteri Basuki akan meninjau kembali sejumlah lokasi tersebut pada pukul 13.00 yang difokuskan pada asodetan kali Ciliwung dan Kanal Banjir Barat (KBB).

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Jokowi-Ahok Blusukan Bareng Lagi”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<