Jenazah Angeline Dipulangkan ke Banyuwangi

angeline

Denpasar, Inibangsaku.com – Sempat tertunda akhirnya jenazah Angeline, bocah kelas 2 SD 12 Sanur itu dipulangkan untuk dimakamkan di kampung di Dusun Tulungrejo, Wadungpal, Glenmore, Banyuwangi, kampung halaman ibu kandungnya.

Pukul 15.40 Wita, Selasa (16/6/15) dengan diringi takbir dan tahlil, tangis kedua orangtua dan ratusan warga mendadak pecah ketika peti jenazah dinaikkan ke ambulans Ikawangi yang difasilitasi oleh Pemkab Banyuwangi.

Ketua tim kuasa hukum yang dikirim oleh MenpanRB, Misyal B Ahmad saat mendampingi orangtua kandung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penuntasan kasus Angeline. Selepas itu, Rosidi dan Hamidah naik kedalam ambulans mendampingi Angeline pulang kampung.

“Kami mohon maaf dan berterima kasih pada semua pihak yang membantu, semoga kedepan jenazah ini tidak dibutuhkan lagi untuk penyidikan,” ucapnya, Selasa (16/6/2016) sore.

Para guru, teman sekolah, anggota Ikawangi, himpunan advokat dan warga yang merasa prihatin terhadap kisah pilu Angeline juga datang untuk ikut melepas dan mengantar jenazah bocah cantik berumur 8 tahun tersebut.

“Kami mau mengantarkan Angeline pulang ke rumahnya di Banyuwangi, berdoa semoga dapat tempat terindah, saya minta maaf sama Angeline mungkin selama saya mengajar saya tidak bisa berbuat banyak,” tutup Putu Sri Wijayanti, wali kelas 2 SD 12 Sanur tempat sekolah Angeline semasa hidup.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Jenazah Angeline Dipulangkan ke Banyuwangi”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<