Jelang KAA, Internet Cepat pun Digalakan Di Kota Bandung

4g

Bandung, Inibangsaku.com – Telkomsel telah meluncurkan layanan 4G dikota bandung pada Minggu (15/3) dan diharapkan mampu memberi manfaat bagi 4 juta pelanggan yang sudah ada atau menarik pengguna baru. Hanya saja diperkirakan baru ada 200.000 pelanggan yang benar-benar siap menikmati layanan internet yang berkecepatan tinggi.

Menurut Hasan Kurdi selaku General Manager Sales Telkomsel region Jawa Barat. Angka 200.000 adalah pelanggan yang telah mengakses layanan Telkomsel 4G.

Layan 4G di Kota Bandung sebetulnya sudah siap dinikmati sejak awal Maret, dan pengguna dipersilahkan menukar SIM Card mereka ke Grapari yang tersedia. Dalam rentan waktu yang belum tersosialisasikan saja sudah ada 2.000 pelanggan yang mendaftar, Ujar Hasan.

Ketika disinggung mengenai cakupan layanan 4G Telkomsel di Kota Bandung, Hasan menuturkan bahwa layanan mereka bisa menjangkau seluruh wilayah kota kembang. Melalui 100 menara pemancar yang dipasang. Telkomsel sudah bisa melayani koneksi 4G di seluruh pusat perbelanjaan yang tersebar di kota Bandung.

Cimahi dan Jalan Asia-Afrika pun tidak ketinggalan. Apalagi di tempat ini akan diselenggarakan acara peringatan ke-60 Konfrensi Asia-Afrika pada bulan April. Hasan pun memastikan bahwa peralatan tambahan pun siap dikerahkan untuk menjamin bahwa para peserta bisa berselancar internet dengan mudah.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

4 thoughts on “Jelang KAA, Internet Cepat pun Digalakan Di Kota Bandung”

  1. bebbi says:

    kok cuma di bandung sih. duhhhhh ibukota juga butuh internet cepet kalii

  2. fikri says:

    cuman gara2 KAA internet dicepetin. kemarin2 pada kemana. dipelosok-pelosok, gak usah akses internet, nelpon aj susah

  3. diki says:

    internet cepat komplain, internet lelet mencak-mencak. situ orang mana sih. tinggal di planet aja

  4. fahri says:

    bandung cyber city, dengan digalakannya internet cepat di kota bandung. semoga jadi pelopor dikota-kota berikutnya. welcome 4G

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<