Jaksa dan Polisi Kompak Usut Kasus Korupsi Yang Melibatkan Dahlan Iskan

DI

Jakarta, Inibangsaku.com – Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Bareskrim Polri tengah mengusut empat kasus dugaan korupsi terkait kebijakan Dahlan Iskan.

Satu kasus di Kejati DKI Jakarta, telah menyeret Dahlan; orang yang vokal ingin membubarkan PT Pertamina Energy Trading Limited (PT Petral) sewaktu menjabat Menteri BUMN itu- menjadi Tersangka.

Kasubdit Penyidikan Tindak Pidana Khusus Kejagung, Sarjono Turin tak menampik saat ini terkesan pihak kejaksaan dan kepolisian tengah kompak mengusut kasus-kasus dugaan korupsi terkait Dahlan Iskan. Namun, ia menilai kejadian itu hanya sebuah kebetulan.

Ia memastikan pengusutan kasus di Kejaksaan Agung adalah berdasarkan laporan masyarakat dan temuan fakta hukum tentang ada atau tidaknya tindak pidana korupsi, termasuk kasus dugaan korupsi pengadaan mobil listrik.

Telah diberitakan, Kejati DKI Jakarta telah menetapkan Dahlan Iskan selaku mantan Dirut PT PLN sebagai Tersangka atas kasus korupsi pembangunan 21 Gardu Induk (GI) di Pembangkit dan Jaringan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara 2011-2013 senilai Rp 1,063 triliun.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Jaksa dan Polisi Kompak Usut Kasus Korupsi Yang Melibatkan Dahlan Iskan”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<