Jack Sparrow Dalam Batu

batu jacksparrow

Inibangsaku.com – Alam tak pernah menonton film bioskop dan alam tak pernah melibatkan diri dalam budaya populer. Namun hebatnya alam dapat menangkap dan merekam fenomena budaya populer. Siapa sangka dalam hitungan ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu mineral-mineral di alam menyatukan diri membentuk gambar yang saat ini dikenal orang. Jack Sparrow tokoh fiktif dalam sekuel film Pirates of Caribbean ternyata sudah ada sejak ribuan tahun lalu.

Keunikan inilah yang membuat batu ini menjadi istimewa. Betapa tidak tokoh tersebut baru muncul satu dasawarsa ini namun sudah terekam dengan baik dalam sebuah batu. Meskipun gambar yang ada memang agak tersamar dalam berbagai warna. Namun bila dilihat lebih dalam akan nampak sosok Jack Sparrow pada batu tersebut.

Santo sebagai pemilik batu Jack Sparrow ini memberikan ketegasan pada batu ini pada kanvas. Melalui sapuan tangan Bravo, Jack Sparrow nampak jelas sesuai dengan warna-warna dari batu tersebut. Orang mungkin boleh mengatakan bila batu bergambarnya itu hanya refleksi rekam otak yang ada. Ia tak mempermasalahkan itu. Bahkan ia mempersilahkan orang untuk melihatnya langsung di Graha Samali, Jl.H. Samali Jakarta Selatan. atau hubungi 08112007616 (layanan telepon) & 22c2d53a (pin BB).

Bentuk potongan batu ini dibuat belah ketupat, tidak dijadikan bentuk seperti perhiasan. Agaknya Santo ingin menunjukan gambar Jack Sparrow itu secara utuh. Ia sendiri tidak menyebutkan nilai yang pasti hanya sekitar Rp 250 juta hingga Rp 1 milyar.

You may also like...

0 thoughts on “Jack Sparrow Dalam Batu”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<