Ini Tanggapan Ahok Soal Sindiran Risma Terhadap Semrawutnya Ibukota

ahok risma

Jakarta, Inibangsaku.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan santai menanggapi komentar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengenai ruwetnya Ibukota. Ia berujar itu diutarakan karena Risma tak mengenal Jakarta secara keseluruhan.

“Mungkin itu karena Bu Risma tak mengetahui semuanya,” kata Ahok, saat ditemui tim Inibangsalu di Pulau Onrust, Kepulauan Seribu, Selasa, 7 April 2015.

Pernyataan Ahok itu tanggapan atas keluhan Risma terhadap Ibukota. Dalam sebuah diskusi yang berlangsung hari ini, Selasa, 7 April 2015, Risma menyoroti pelayanan publik dan tumpukan galian di pinggir jalan. Menurut dia, pelayanan publik di Jakarta masih buruk.

Ahok mengatakan membandingkan Surabaya dengan Provinsi DKI Jakarta tak relevan. Ia berujar permasalahan di Jakarta lebih kompleks. Status Surabaya  bukan perbandingan sepadan dengan DKI Jakarta yang merupakan provinsi.

Menurut Ahok, Provinsi DKI Jakarta pun mulai berbenah melalui pelayanan terpadu satu pintu. Pembenahan dimulai dengan menetapkan prosedur pada setiap proses perizinan.

Ahok mengatakan tumpukan galian yang dikeluhkan Risma kemungkinan bukan proyek DKI Jakarta. Ia mengatakan perusahaan seperti PT PLN, PT Telkom Indonesia, dan PT PGN juga kerap menggali untuk kepentingan perusahaan. “Beliau tak mengerti,” tutup Ahok.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ini Tanggapan Ahok Soal Sindiran Risma Terhadap Semrawutnya Ibukota”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<