Ini Reaksi SBY Usai Dibacakannya Putusan Sidang Praperadilan Komjen Budi Gunawan

sby1

Jakarta, Inibangsaku.com – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bereaksi melalui twitter sesaat setelah PN Jakarta Selatan membacakan putusan atas gugatan praperadilan Komjen Budi Gunawan, Senin (16/2/2015).

Dalam kicauannya tersebut SBY berujar bahwa para pemimpin bangsa sedang mengalami ujian, “Tolonglah kami” begitulah isi kicauan SBY dalam akun @SBYudhoyono.

SBY berdoa agar elit dan pemimpin bangsa mendapat pencerahan batin dan kekuatan akal sehat agar dapat mengambil pilihan yang bijak dan tepat. Kemudian SBY merasa malu karena dibalik kisah ini ada drama yang sedang dibangun untuk meraih kekuasaan.

SBY mengatakan tak mengetahui semua cerita dibalik layar yang telah terjadi. Hanya saja menurut dia Tuhan mengetahui yang terbaik bagi bangsa ini, dan dia berharap para pemimpin bangsa mengutamakan kepentingan Negara dan meningalkan kepentingan suatu kelompok/golongan.

Dalam kicauannya tersebut, SBY tidak menyebut peristiwa apapun. Hanya saja, kicauan tersebut diunggah saat media sosial sedang ramai dengan hiruk pikuk mengenai kekalahan KPK dalam kasus praperadilan Budi Gunawan di PN Jakarta Selatan.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

You may also like...

0 thoughts on “Ini Reaksi SBY Usai Dibacakannya Putusan Sidang Praperadilan Komjen Budi Gunawan”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<