Identifikasi Korban Kecelakaan Hercules Sulit Dikenali

hercules-jatuh-di-medan_20150630_163521

Medan, Inibangsaku.com – Sebanyak 10 jenazah korban jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Jalan Djamin Ginting, Medan, Sumatera Utara (Sumut) sulit dikenali. Hal tersebut membuat proses identifikasi terhadap identitas korban menjadi sulit.

Kepala Bidang (Kabid) Dokkes Polda Sumut Kombes Pol Setyo Purwanto mengatakan untuk proses identifikasi 10 jenazah itu butuh pengambilan sampel DNA.

“Kita menghimbau kepada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar melapor ke RS Bhayangkara,” kata Setyo di Medan, Senin (6/7/2015).

Menurutnya, bagi keluarga yang melapor ke RS Bhayangkara nantinya agar membawa data korban seperti ijazah, bekas pakaian yang belum dicuci dan orang tua korban langsung untuk datang ke RS Bhayangkara guna pengambilan sampel DNA.

“Untuk semalam dan tadi pagi belum ada pihak keluarga korban yang melapor. Data masih sama yakni 119 jenazah yang sudah diserahkan ke keluarga,” terang Setyo.

Selain 10 kantong jenazah yang utuh itu, ada juga 22 kantong potongan tubuh yang ditangani tim. Jenazah dan potongan tubuh itu saat ini berada di kontainer pendingin.

(sumber:Angga inibangsaku.com)

 

You may also like...

0 thoughts on “Identifikasi Korban Kecelakaan Hercules Sulit Dikenali”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<