HUT ke 69 Brimob, Mengabdikan Diri Demi Bangsa

Brimob-polri1

JAKARTA, inibangsaku.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Barigade Polisi (Brimob), Kepolisian Negara Republik Indonesia (KNRI) menggelar upacara peringatan hari jadi Brimob di Markas Komando Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Ketua Pemuda Penegak Konstitusi Indonesia (PPKI) Syamsul Rizal mengatakan di hari jadinya yang ke 69, Brimob harus terus mengabdikan diri demi kepentingan bangsa dan negara, rela berkorban untuk kemajuan tanah air dan meningkatkan rasa iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME).

“Anggota Brimob harus selalu siap ditugaskan dimanapun, kapanpun dan seberat apapun dengan didasari oleh mental yang kuat serta tidak mudah putus asa dan selalu siap menghadapi tantangan dalam melaksanakan tugas,” kata Syamsul dalam keterangan persnya kepada redaksi, Jumat (14/1).

Bukan hanya itu mantan Ketua DPP KNPI Bidang Politik menambahkan Brimob tidak boleh mengenal kata ragu-ragu dalam melaksanakan tugas Negara dengan tetap menghormati kaidah yang hidup dalam masyarakat secara Adil dan Bijaksana.

Berjiwa Ksatria berani bertanggungjawab dalam setiap pengambilan keputusan dengan terlebih dulu didasarkan oleh pertimbangan yang matang dan bijaksana.

“Setiap anggota Brimob pantang menolak tugas yang dipercayakan Negara kepadanya, karena bagi Brimob tugas adalah Suatu Kehormatan dari cita-cita yang luhur. Bersatu Membangun Negeri, Setia Dalam Tugas Jaya Negeriku, Satu NKRI. Selamat HUT BRIMOB – 69,” demikian Syamsul. (IB/Bahaudin Marcopolo)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “HUT ke 69 Brimob, Mengabdikan Diri Demi Bangsa”

Leave a Reply

Bangsaku TV

FACEBOOK INIBANGSAKU

TWITTER INIBANGSAKU

<